KineMaster Pro Apk

Diposting pada

Semakin berkembangnya teknologi, mengedit video tidak harus menggunakan komputer atau laptop lagi. Pasalnya, kini telah hadir aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit video melalui smartphone. Aplikasi sejuta umat yang sangat mudah digunakan tersebut ialah KineMaster Pro Apk. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video dimanapun dan kapanpun dengan smartphone.

kinemaster-pro-apk

Aplikasi penyunting video ini tidak bisa disepelekan, karena dapat menghasilkan video yang luar biasa dan berkualitas. Pasalnya terdapat banyak sekali fitur-fitur yang dapat digunakan untuk memperindah video milik Anda. Nah, untuk mengetahui segala hal tentang aplikasi profesional satu ini, simak informasi berikut ini.

 

Mengapa harus KineMaster Pro Apk?

 Beberapa orang pasti belum mempercayai bahwa aplikasi penyunting video ini tidak kalah dengan aplikasi editor komputer atau laptop. Bagi Anda yang belum percaya tentang kecanggihan KineMaster Pro Apk, bisa langsung mencobanya dan nikmati kelebihannya sebagai berikut.

  1. Terintegrasi di Media Sosial

Kelebihan aplikasi penyunting video yang pertama adalah Anda dapat membagikan hasil video secara langsung ke media sosial tanpa harus keluar dari aplikasi editor. Hal ini dikarenakan KineMaster sendiri memiliki tujuan yakni dapat menjangkau pemirsa dengan efektif dan efisien.

Terintegrasi-di-Media-Sosial

Contoh implementasi dari kelebihan ini ialah ketika Anda menyunting video dengan aplikasi ini dan telah menyelesaikannya. Saat itu juga Anda bisa langsung membagikan video tersebut ke berbagai media sosial seperti Youtube, Instagram atau Facebook. Namun, proses membagikan video ini dapat dilakukan tanpa harus keluar dari aplikasi editor dan beralih ke aplikasi lain.

  1. Fitur Super Powerfull

KineMaster Pro Apk merupakan aplikasi yang menyediakan fitur dengan paket lengkap untuk menyunting sebuah editor. Berkat dukungan dari fitur lengkap ini, Anda bisa menghasilkan video yang terlihat profesional meskipun Anda tergolong penyunting pemula.

Fitur-Super-Powerfull

Apalagi jika Anda sudah berpengalaman dalam hal ini, pasti hasil video yang Anda edit dengan aplikasi ini akan sangat luar biasa. Selain itu, untuk menggunakan aplikasi ini Anda tidak akan menemukan kesulitan yang berarti karena pengoperasiaan seluruh fitur dan alat dibuat semudah mungkin.

  1. Efek Transisi Profesional

Efek-Transisi-Profesional

Kelebihan berikutnya adalah efek transisi yang diciptakan oleh Aplikasi ini terlihat sangat profesional. Anda tidak akan menghasilkan video dengan efek transisi yang berlebihan atau lebay. Jika masih tidak percaya dengan salah satu kelebihan KineMaster Pro ini, Anda dapat membandingkannya dengan aplikasi editor lainnya.

  1. User Interface yang Simple

User-Interface-yang-Simple

Aplikasi ini hadir dengan proses penggunaan yang sangat mudah. User interface pada aplikasi sangat simple sehingga tidak akan membuat Anda kesulitan dalam melakukan editing. Hal ini juga akan membuat Anda lebih fokus dalam proses penyuntingan.

  1. Layers Multi

Layers-Multi

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menyunting lebih dari satu layer. Layer yang dimaksud dalam hal ini ialah berupa gambar, teks, audio maupun video sekaligus. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk menambahkan banyak layer dengan posisi berdampingan atau bahkan pada posisi bertumpuk.

Baca Juga :  Hibah Adalah

Fitur KineMaster Pro Apk

 

  1. Tanpa Watermark

Tanpa-Watermark

Hal yang cukup mengganggu dalam proses penyuntingan adalah adanya watermark. Pada aplikasi versi asli yakni KineMaster, menghilangkan watermark akan dikenakan biaya. Namun, hal tersebut tidak berlaku pada KineMaster Pro. Pasalnya, pada aplikasi ini Anda bisa menghapus watermark tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis.

  1. Speed Control

Speed-Control

Fitur selanjutnya adalah speed control yang berfungsi untuk mengubah cepat dan lambatnya video. Terdapat berbagai tingkatan kecepatan yang dapat Anda pilih untuk mengedit video mulai dari kecepatan 0.5 kali hingga 1.5 kali. Jadi, dengan fitur ini Anda dapat menyesuaikan kecepatan video sesuai dengan keinginan.

  1. Tema

Template tema merupakan salah satu fitur KineMaster Pro yang dapat membuat tampilan video Anda semakin menarik. Dengan fitur ini Anda bisa langsung menghasilkan sebuah video profesional tanpa harus melakukan proses penyuntingan dalam waktu yang lama.

Tema

Kehadiran fitur ini sangat memudahkan bagi editor pemula atau pengguna yang baru saja menggunakan aplikasi ini. semua template tema yang disediakan dalam aplikasi ini sudah dalam keadaan unlock, sehingga bisa digunakan secara gratis.

  1. Font

Font

Tak hanya template tema saja yang bisa Anda pergunakan untuk menyunting video, berbagai bentuk font juga bisa Anda gunakan untuk mempercantik video. Dukungan berupa font ini tersedia dalam berbagai bentuk yang keren dan tidak akan membuat video Anda terkesan berlebihan.

  1. Chroma Key

Chroma-Key

Chroma Key adalah sebuah fitur yang berguna untuk menggabungkan berbagai foto dan video. Dalam penggabungannya fitur tersebut akan memanfaatkan green screen atau gambar buatan. Sehingga Anda dapat menghasilkan video yang berkualitas seperti penyunting video profesional.

  1. Voice Recording

Fitur berikutnya adalah voice recording yang dapat digunakan untuk merekam suara yang terdapat dalam proses pratinjau video. Dengan memanfaatkan fitur ini, Anda dapat menghasilkan video yang lebih rapi dan sesuai dengan alur.

  1. Instant Preview

Instant-Preview

Fungsi fitur ini adalah untuk meninjau preview video pada saat proses penyuntingan sedang berlangsung. Dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa melihat hasil editan sementara tanpa harus menunggu proses render atau import berakhir. Hal ini sangat menguntungkan bagi Anda, karena dapat melakukan revisi pada saat itu juga ketika terdapat kesalahan dalam video.

  1. Pro Audio Features

Pro-Audio-Features

Fitur ini memungkinkan Anda untuk memuat berbagai macam format audio suara untuk video yang sedang disunting. Tak hanya itu, Pro Audio Features ini juga berfungsi sebagai pengatur besar atau kecilnya audio sehingga membuat video Anda terdengar enak di telinga.

  1. Multi Track Audio

Multi-Track-Audio

Sedangkan untuk fitur satu ini berfungsi untuk menambahkan audio dalam video yang sedang Anda sunting. KineMaster Pro Apk menyediakan empat audio tambahan yang dapat menambah kesan profesional dan mempercantik video Anda.

  1. Precition Editing

Precition-Editing

Precition Editing merupakan fitur yang berfungsi untuk memotong bagian bingkai atau video. Pemotongan bingkai ini dapat diatur sesuai dengan keinginan Anda, selain itu Anda juga bisa mengatur timing pada video dan mengolahnya dalam satu bingkai.

  1. Color Adjustment

Color-Adjustment

Color Adjustment adalah fitur yang berfungsi untuk menambahkan berbagai macam filter warna pada video yang sedang sunting. Sehingga dengan fitur ini Anda dapat mengatur cahaya, kontras, dan saturasi pada video. Hal inilah yang akan membuat tampilan video Anda semakin menarik dan lebih jernih dari video aslinya.

  1. Project Assistant

Project Assistant merupakan fitur yang menyediakan bantuan kepada para pengguna untuk menyunting video. Hal ini akan memudahkan Anda sebagai pemula atau pengguna yang baru menggunakan KineMaster Pro untuk mengedit video.

Baca Juga :  Faring

Project-Assistant

Fitur ini bertugas untuk mengarahkan Anda dalam proses penyuntingan seperti, memilih tema, menyisipkan video, menambahkan teks, memasukkan suara  dan panduan menggunakan alat serta fitur lainnya.

Link Download berbagai Versi KineMaster Pro Apk

 

  1. KineMaster Diamond Pro Apk

KineMaster Pro versi Diamond merupakan aplikasi yang dikembangkan dengan tampilan yang terlihat seperti premium. Pada aplikasi versi ini Anda dapat menggunakan tema yang biasanya hanya bisa digunakan oleh pengguna KineMaster berbayar.

KineMaster-Diamond-Pro-Apk

Aplikasi versi diamond ini berukuran sekitar 57 mb dan dapat digunakan melalui smartphone Android. Namun, perlu Anda ingat bahwa aplikasi ini hanya bisa digunakan pada Android dengan versi minimal 4.1 dan versi di atasnya. Apabila Anda berminat untuk menggunakan aplikasi ini sebagai alat mempercantik video, unduh di link ini Download

  1. Cyber KineMaster Pro Apk

Versi selanjutnya adalah Cyber yang memiliki ukuran lebih kecil dari versi KineMaster Diamond yaitu sebesar 10,3 mb. Aplikasi versi ini juga menyediakan fitur yang lengkap tanpa harus mengeluarkan biaya pembelian lagi. Dengan menggunakan versi ini, dijamin video hasil suntingan Anda akan terlihat seperti suntingan profesional.

Cyber-KineMaster-Pro-Apk

Untuk mendapatkan aplikasi Cyber KineMaster Pro Apk, Anda bisa langsung mengunjungi link ini Download dan segera unduh aplikasinya.

  1. KineMaster Mod Gold Apk

KineMaster Mod Gold Apk merupakan salah satu versi KineMaster Pro yang cukup populer dan banyak digunakan oleh para editor video. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan paket fitur lengkap yang tidak terkunci dan dapat digunakan tanpa harus mengeluarkan biaya lagi. Selain itu, aplikasi ini hadir dengan ukuran yang ringan dan tidak akan memberi beban berat pada ponsel Anda.

KineMaster-Mod-Gold-Apk

Sedangkan untuk mendownload aplikasi editor video ini Anda bisa langsung mengunjungi link Download , setelah mendownload aplikasinya, Anda bisa langsung melakukan proses install secara hati-hati.

  1. KineMaster Pro Apk Versi terbaru

KineMaster Pro memang hadir dengan versi yang bermacam-macam. Akan tetapi, untuk tetap bisa lancar menggunakan aplikasi ini dalam proses penyuntingan tentunya Anda harus menggunakan versi paling baru. Hal ini bertujuan agar proses penyuntingan video tidak mengalami gangguan ataupun halangan.

Baca Juga :  Pencernaan

KineMaster-Pro-Apk-Versi-terbaru

Aplikasi KineMaster Pro terbaru ini merupakan versi terlengkap dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi dari versi sebelumnya. Ukurannya pun lebih besar dari versi-versi lainnya yaitu sekitar 87 mb. Aplikasi ini bisa digunakan pada smartphone Android dengan versi minimal 4.1 dan versi yang berada di atasnya.

Apabila Anda ingin memiliki aplikasi versi terbaru ini, Anda bisa mengunduhnya di link berikut ini Download

Cara Mengatasi Kesalahan Install KineMaster Pro

 

Mengunduh aplikasi ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengunjungi link yang telah disebutkan di atas dan ikutilah semua langkahnya. Hal yang menjadi masalah ialah proses install aplikasi, sebab terdapat banyak kendala yang mengakibatkan proses install gagal. Nah, apabila mengalami masalah tersebut, Anda bisa melakukan cara berikut ini.

  1. Penyimpanan Perangkat Tidak Terdeteksi

Apabila Anda mengalami permasalahan seperti ini, hal yang perlu dilakukan adalah memberikan izin ke seluruh aplikasi melalui pengaturan ponsel. Karena, aplikasi ini membutuhkan waktu untuk mendeteksi penyimpanan pada perangkat android Anda.

Penyimpanan-Perangkat-Tidak-Terdeteksi

Jika sudah memberikan izin ke seluruh aplikasi, hal yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah mereboot perangkat android dan tunggulah hingga aplikasi dapat berjalan sesuai dengan fungsinya.

  1. Codec Init Failed Error

Codec-Init-Failed-Error

Kesalahan ini merupakan hal yang sering terjadi saat proses install karena disebabkan oleh sistem deteksi resolusi pada perangkat Anda. Jika mengalami hal ini, Anda bisa melakukan cara berikut ini:

  • Pertama, lakukan reboot pada perangkat Android setelah itu buka aplikasi KineMaster Pro Apk.
  • Masuk ke dalam pengaturan perangkat ponsel, kemudian buka menu device capability information.
  • Setelah membuka menu tersebut, klik ikon titik tiga pada bagian kanan atas dan pilihlah menu hardware performance analysis.
  • Tunggu beberapa saat prosesnya sekitar kurang lebih 5-10 menit, kemudian lakukan reboot kembali perangkat android Anda.
  1. Kesalahan Ekspor Video

Kesalahan-Ekspor-Video

Apabila Anda mengalami kesalahan ini, lakukanlah hal-hal berikut ini dengan teliti.

  • Upgrade aplikasi KineMaster ke versi paling baru.
  • Saat proses ekspor video jangan lupa untuk mematikan aplikasi perekam layar, sebab hal tersebut dapat mengakibatkan permasalahan seperti kesalahan ekspor video.
  • Hapus aplikasi KineMaster versi lain yang mungkin masih terinstall pada perangkat Anda, karena hal ini juga menyebabkan kegagalan pada proses ekspor video.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan keuntungan dan kemudahan yang sangat banyak. Pasalnya, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur dan alat yang tidak terkunci. Gunakan aplikasi KineMaster Pro dan jadilah editor video profesional dalam sesaat.

 

Lihat Juga :

Posting pada S1, S2